Jumat, 16 Maret 2012

PELUANG USAHA 2012

Saat Tepat Usaha Keripik Buah, Diskon Mesin 20 %

Saat Tepat Usaha Keripik Buah, Diskon Mesin 20 % Informasi peluang usaha yang menarik… Bagi Anda yang pernah baca artikel peluang usaha keripik buah, mungkin ini yang Anda nantikan. Kesempatan terbatas untuk memulai usaha keripik buah dan keripik sayur dengan modal yang ringan. Pabrik mesin pertanian Agrowindo memberikan diskon 20 % untuk pembelian mesin pembuat keripik buah (vakum frying). Pabrik mesin Agrowindo yang ahli di mesin keripik buah memberikan tawaran BIG Sale untuk mesin ini. Diskon 20 % mesin penggoreng vakum ini berlaku hingga tanggal 28 … Read entire article »

Peluang Usaha Kentang Goreng (Twist Potato)

Peluang Usaha Kentang Goreng (Twist Potato) Tahun lalu, saya pernah mengunjungi sebuah pameran di Jakarta. Tepatnya di PRJ kemayoran. Biasa, dalam setiap pameran apapun, selalu ada stand makanan yang menyediakan aneka hidangan bagi pengunjung. Ada yang menarik diantara beberapa stand makanan yang ada. Stand ini dikerumuni banyak orang, tua dan muda. Saya pun penasaran ada apa gerangan ? Akhirnya saya dan istri menghampiri stand itu. Dan ternyata…. Itu stand kentang goreng Tapi jangan salah sangka dulu, … Read entire article »

Peluang Usaha Soft Es Krim Modal Kecil

Peluang Usaha Soft Es Krim Modal Kecil Peluang usaha es krim memang tetap menggiurkan dari masa ke masa. Kalau dulu peluang usaha es krim hanya dimiliki oleh mereka yang bermodal kuat, maka tidak untuk saat ini. Lihat saja dulu untuk usaha / bisnis es krim diperlukan dengan modal kuat, karena memang mesinnya harganya sangat mahal Beda dulu, beda sekarang. Perkembangan teknologi telah membuat semakin mudah untuk memulai usaha es krim ini. Modal untuk membeli mesin es krim relatif tidak sebesar zaman dulu. Bahkan … Read entire article »

Peluang Usaha Bebek Goreng Presto Lunak

Peluang Usaha Bebek Goreng Presto Lunak Setelah tempo hari Anda mendapatkan info tentang peluang usaha ayam tulang lunak, sekarang Anda kami akan untuk melihat peluang usaha bebek goreng presto lunak. Daging bebek memang terkenal gurih nikmat. Sebagian orang yang tidak menyukai ayam, memilih bebekkarena gurihnya itu. Sayangnya daging bebek agak ‘alot’ (keras). Jika tidak dimasak lunak, tentu kurang nikmat rasanya, bukan ? Cara mengolah bebek goreng lunak, pada prinsipnya sama dengan ayam tulang lunak. Agar daging dan tulang bebek menjadi lunak, Anda menggunakan … Read entire article »

Peluang Usaha Ayam Tulang Lunak

Ayam adalah salah satu bahan makanan paling favorit di Indonesia. Di desa atau kota, ayam menjadi lauk utama keluarga. Terlebih jika ada hajatan, ayam merupakan menu wajib yang harus ada. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan, manusia semakin dimanja. Ayam yang dulu bisa dipotong 7 bulan – 1 tahun, kini cukup 40 hari saja. Itulah ayam yang biasa disebut “ayam sayur”. Dengan diberi makanan tertentu dan perlakuan tertentu, hal tersebut bisa dilakukan Sayangnya, adanya ayam sayur juga menimbulkan masalah, antara lain dari sisi rasa masih kalah jauh dari ayam kampung. Ayam kampung lebih gurih dan kenyal daripada ayam sayur. Bagi beberapa orang, seperti saya, ayam sayur cepat membosankan jika diolah dengan cara biasa. Digoreng, dibakar, disayur atau pakai lalapan… ah.. bosan juga. Nah, kini ada teknologi untuk mengolah ayam menjadi lebih enak dan lunak. … Read entire article »

Peluang Usaha Bakso Daging Sapi, Bakso Ikan, dll

Peluang Usaha Bakso Daging Sapi, Bakso Ikan, dll Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha, tidak ada salahnya mempertimbangkan peluang usaha bakso. Peluang usaha bakso ini cukup menarik karena makanan jenis bakso ini termasuk makanan favorit di seluruh Indonesia Peluang usaha bakso saat ini jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada pada masa lalu. Hal ini disebabkan karena kini telah tersedia mesin-mesin murah untuk membuat bakso. Mesin-mesin pembuat bakso ini antara lain : 1. mesin giling daging, yang berfungsi untuk menggiling daging] 2. mesin pencampur adonan bakso 3. … Read entire article »

Peluang Usaha Keripik Buah dan Kripik Sayur

Peluang Usaha Keripik Buah dan Kripik Sayur Tidak terasa 5 tahun lebih kami telah mencetak ratusan pengusaha keripik buah dan keripik sayur di Indonesia dan beberapa negara. Kami bangga dengan hal ini, karena selain bisa membuka lapangan kerja, juga mampu meningkatkan nilai komoditi buah dan sayur menjadi keripik Ratusan pengusaha keripik buah dan keripik sayur telah kami bantu pengadaan mesinnya. Mereka tidak hanya dari Indonesia, melainkan juga dari Malaysia, Mesir, Yordania, dll. Ternyata mesin Indonesia juga dihargai di negeri tetangga. Bagi Anda yang berminat … Read entire article »

Peluang Usaha Susu Kedelai, Modal Kecil Untung Lumayan

Peluang Usaha Susu Kedelai, Modal Kecil Untung Lumayan Selama beberapa tahun ini, Maksindo telah mencetak ratusan pengusaha susu kedelai di berbagai penjuru Indonesia. Kami sangat bersyukur dengan hal ini, karena sangat sesuai dengan cita-cita kami untuk turut serta mengentaskan kemiskinan dengan menciptakan lapangan kerja baru dengan mesin-mesin kami. Kami berharap, Maksindo terus dapat berperan serta dalam hal ini. Peluang usaha susu kedelai masih terbuka lebar untuk siapa saja. Modal untuk usaha susu kedelai tidaklah besar. Anda cukup memiliki satu mesin susu kedelai, dan Anda … Read entire article »

0 komentar:

Posting Komentar