Jumat, 16 Maret 2012

BISNIS LEWAT INTERNET

Jika Anda membuat website yang dirancang secara profesional, Anda dapat bersaing pada kedudukan yang sama dengan pesaing Anda yang lebih besar di internet. Demikian pula, penggunaan kegiatan pemasaran online - atau e-pemasaran - memberikan bisnis dari setiap akses ukuran terjangkau untuk pasar massal.
Website Anda memungkinkan siapapun dengan akses internet di mana saja di dunia mencapai Anda, memungkinkan Anda untuk memasuki pasar baru untuk hanya investasi kecil.
A, baik yang direncanakan ditargetkan e-pemasaran kampanye dapat mencapai pelanggan dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan metode pemasaran tradisional. E-pemasaran juga menyediakan dilacak, hasil yang terukur, sehingga Anda dapat melihat seberapa efektif promosi Anda telah dan bagaimana pelanggan merespon kampanye yang berbeda. Sebagai contoh, Anda dapat mengidentifikasi bagaimana seorang pengunjung tiba di situs Anda - melalui mesin pencari atau iklan banner di situs lain atau dalam menanggapi email pemasaran. Lihat panduan kami tentang bagaimana mengembangkan rencana e-pemasaran .

 

 

Metode untuk mempromosikan website Anda

  • Membayar untuk iklan di search engine dan situs-situs lain mungkin untuk menarik pengunjung yang akan tertarik dengan produk atau jasa. Lihat panduan kami tentang membayar per klik iklan .
  • Penataan situs Anda sehingga tampak lebih tinggi daftar hasil mesin pencari - sebuah strategi yang dikenal sebagai optimasi mesin pencari (SEO). Perhatikan kata kunci atau metadata (informasi deskriptif) yang Anda gunakan dan menggunakan kombinasi yang tepat dari kata deskriptif ketika Anda membangun dan memperbarui website Anda. Lihat panduan kami tentang optimasi mesin pencari .
  • Gunakan opt-in email pemasaran sebagai bagian dari kampanye online Anda untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke website Anda. Email tepat sasaran dapat menjadi cara yang cepat dan biaya-efektif untuk mempromosikan website Anda. Lihat panduan kami tentang pemasaran email .
  • Sosial media dan teknologi Web 2.0 dapat membantu menciptakan masyarakat sekitar merek Anda dan mendorong pelanggan untuk kembali ke website Anda. User-konten yang dihasilkan seperti blog juga akan membantu menjaga konten yang segar dan up-to-date, yang akan berdampak positif pada website Anda SEO. Lihat panduan kami tentang Web 2.0: sebuah panduan untuk bisnis .
  • Saluran digital lainnya seperti pemasaran afiliasi, PR online, viral marketing dan mobile, semua bisa digunakan sebagai bagian dari bauran pemasaran untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke website Anda. Lihat panduan kami tentang cara untuk menghasilkan bisnis dari e-pemasaran rencana Anda .

0 komentar:

Posting Komentar