Senin, 19 Maret 2012

CONTOH SOAL UAN


Feb 20

Prediksi UN Bahasa Indonesia SMP 2012

Ayolah semangat! Ingat sobat Banksoal, Ujian Nasional tidak hanya mata pelajaran eksakta saja, melainkan juga bahasa. banyak siswa yang “meremehkan” UN bahasa, padahal data statistik menunjukkan banyak siswa tidak lulus UN karena nilai Bahasa Indonesianya jatuh. Oleh karena itu, ayo semnagtlagi belajarnya. Nah, untuyk mendukungbelajar berikut bangsoal posting prediksi UN bahasa Indonesia untuk SMP tahun 2012. Semoga bermanfaat. Klik saja link berikut ini: Klik disini untuk melanjutkan.. »
Feb 14

Prediksi UN Bahasa Inggris SMP 2012

Setelah soal-soal Prediksi UN SMA,kali ini bangsoal akan mengupload soal-soal prediksi UN untuk SMP. Sebagai posting perdana, soal prediksi untuk Ujian Nasional SMP adalah bahasa Inggris. Silahkan download soal tersebut melalui link berikut: Klik disini untuk melanjutkan.. »
Dec 05

Kunci Jawaban soal UAS IPS SMP 2011

Kunci jawaban soal UAS IPS SMP tahun 2011 telah diupload, silahkan download Kunci Soal UAS IPS SMP tahun 2011 melalui link di bawah ini: Klik disini untuk melanjutkan.. »
Nov 29

Kunci Soal Prediksi UAN Bahasa Indonesia SMP 2012

Kunci Soal Prediksi UN Bahasa Indonesia SMP 2012 telah diupload. Silahkan bagi Anda yang ingin memilikinya untuk mendownload file, dengan mengikuti link di bawah ini: Klik disini untuk melanjutkan.. »
Nov 19

Pembahasan Soal Prediksi UN Matematika SMP 2012 (2)

Pembahasan Soal Prediksi UN Matematika SMP 2012 sudah diupload.  Silahkan download Pembahasan Soal Prediksi Matematika UN SMP tahun 2012 ini dengan klik link berikut:
Jawaban Prediksi UNAS Matematika 2012 (2)

Semoga bermanfaat! Tetap kunjungi www.banksoal.sebarin.com untuk mendapatkan update soal-soal terbaru lainnya.
Nov 18

Prediksi UN Matematika SMP 2012 (2)

Soal Prediksi Ujian Nasional Matematika SMP 2012 sudah diupload.  Silahkan download Prediksi UN Matematika SMP tahun 2012 ini dengan klik link berikut: Klik disini untuk melanjutkan.. »
Nov 17

Pembahasan Soal UAN Matematika SMP paket 54

Pembahasan soal Soal UN Matematika SMP 2011 telah diupload! Silahkan mendownload pembahasan soal Soal UAN Matematika SMP 2011. Silahkan mendownloadnya dengan mengikuti link berikut ini:


Terus update upload soal dari Banksoal.Sebarin dengan mendaftarkan email Anda pada kolom sidebar sebelah kanan. Terima Kasih, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar