Jumat, 16 Maret 2012

PELUANG BISNIS

Anda telah membuat keputusan untuk memulai usaha. Sekarang Anda bertanya pada diri sendiri, "Apa jenis usaha yang harus saya mulai?" Anda sudah tahu bahwa ada sebuah dunia kemungkinan di luar sana untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis. Bagaimana mungkin Anda bisa menampi mereka ke menemukan jenis bisnis yang tepat bagi Anda? Pendekatan yang diuraikan dalam artikel ini akan membantu. Setelah Anda telah bekerja jalan Anda melalui lima keputusan, Anda akan memiliki ide yang lebih baik dari apa jenis bisnis yang ingin Anda mulai.
1) Ritel atau grosir jenis usaha?
Di mana Anda ingin untuk diposisikan pada supply chain? Bisnis ritel menjual barang langsung kepada konsumen, biasanya dalam jumlah kecil. Pedagang membeli barang-barang (sering dalam jumlah besar) dari produsen atau importir dan kemudian menjualnya kepada pengecer dan distributor lainnya.
2) Waralaba atau independen jenis usaha?
Banyak perusahaan yang didirikan menawarkan waralaba, yang pada dasarnya salinan dari perusahaan mereka. Jika Anda membeli franchise, Anda membeli hak untuk menjual barang perusahaan induk dan / atau jasa di bidang tertentu. Selain membayar biaya waralaba, Anda juga harus membayar royalti dan mungkin biaya tambahan kepada franchisor. Anda juga akan diharapkan untuk mematuhi ketentuan perjanjian waralaba, yang akan sering lay out persis seperti yang Anda akan melakukan bisnis. Membeli Waralaba Sebuah menjelaskan keuntungan dan kerugian dari waralaba dan apa yang diharapkan.
Sebuah usaha mandiri adalah salah satu yang membuat dan memelihara sendiri. Memulai bisnis independen memungkinkan Anda kontrol dan kebebasan yang Anda tidak akan mendapatkan dari operasi waralaba.
3) Produk atau jasa (atau campuran keduanya) jenis usaha?
Jika Anda seorang profesional yang terlatih, seperti akuntan, dokter gigi atau makelar, bisnis Anda akan berkisar pada jasa profesional dapat Anda berikan. Tapi ada banyak profesional yang juga memiliki kesempatan untuk menawarkan produk terkait, jika mereka memilih untuk melakukannya. Jika Anda fotografer, misalnya, Anda dapat memutuskan untuk menjual kamera, bingkai foto, dan kertas foto.
Jika Anda bukan profesional terlatih, kunci untuk memutuskan apakah akan fokus pada produk atau layanan saat Anda berpikir tentang memulai bisnis adalah menentukan dimana bakat sejati Anda berbohong dan apa yang paling Anda menikmati lakukan. Apakah Anda akan bahagia menceritakan seseorang bagaimana melakukan sesuatu, melakukan sesuatu untuk mereka atau menawarkan produk yang mereka perlu lakukan pekerjaan itu sendiri?
JANGAN mendasarkan keputusan ini pada apakah atau tidak Anda menikmati penjualan atau baik. Tidak peduli apa jenis bisnis yang Anda mulai, Anda akan terlibat dalam penjualan.
Sekarang Anda telah membuat tiga keputusan tentang jenis bisnis yang Anda benar-benar ingin memulai. Ada dua keputusan yang lebih untuk membuat yang akan membuat memilih bisnis untuk memulai jauh lebih mudah.
melalui peluang bisnis dan menemukan bisnis yang tepat untuk mulai menjadi lebih mudah ketika Anda tahu persis apa yang Anda cari. Halaman sebelumnya dari artikel ini menuntun Anda melalui tiga keputusan untuk mempersempit pilihan Anda. Dua keputusan lagi yang perlu Anda buat untuk menentukan jenis bisnis adalah yang paling cocok untuk Anda adalah: 4) etalase atau non-etalase jenis operasi bisnis?
Jika Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis menjual produk, Anda memerlukan etalase dari beberapa jenis, apakah batu bata-dan-mortir, seperti toko ritel, atau virtual, seperti situs e-commerce. Banyak usaha sukses memiliki kedua, memperluas pelanggan mereka di luar lokal mereka. Lainnya "meminjam" etalase, sehingga untuk berbicara, dengan mendapatkan produk mereka didistribusikan oleh bisnis lain, menjual produk mereka melalui pasar dan pameran, atau dengan menggunakan e-commerce tersedia tempat. ( Jual di eBay adalah salah satu contoh ini.)
Jika Anda telah memutuskan untuk memulai layanan bisnis penjualan, Anda mungkin atau mungkin tidak ingin depan sebuah toko. Layanan yang berbeda benar-benar dilakukan di rumah pelanggan, dari pembersihan melalui lansekap. Meskipun Anda masih akan perlu kantor (baik di rumah atau tempat lain), sebuah etalase yang sebenarnya tidak diperlukan.
Beberapa layanan dapat ditawarkan melalui telepon atau internet, seperti layanan yang ditawarkan oleh Asisten Virtual atau beberapa pelatih bisnis. Bisnis ini sering bergantung pada etalase virtual (bisnis situs web) untuk menarik klien. Pelajari lebih lanjut tentang situs web bisnis di Cara Membangun Situs Web Yang Bekerja .
Pilihan lain adalah dengan menggunakan rumah Anda sebagai etalase. Sementara B & B adalah contoh jelas dari ini, ada layanan lain yang dapat beroperasi dengan sukses sebagai bisnis rumahan, dari agen perjalanan melalui tata rambut. (Catatan:. Jika Anda mempertimbangkan ini, harus menyadari bahwa bisnis rumahan tunduk pada peraturan Zonasi dan mungkin atau mungkin tidak diperbolehkan di daerah tertentu Lihat Sebelum Anda Memulai Bisnis Rumahan . untuk informasi lebih lanjut)
5) Dalam yang industri / topik?
Untuk memudahkan pada diri Anda sendiri, pilih industri atau topik yang Anda tidak hanya tertarik tetapi memiliki keahlian atau pengalaman. Jika tidak, Anda akan harus menghabiskan banyak waktu dan uang mendidik diri sendiri bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam bisnis baru Anda, atau lebih buruk, membuat kesalahan mahal karena Anda tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan.
Dan Jenis Winning Bisnis Apakah ...
Sekarang Anda siap untuk mencari bisnis yang sesuai tagihan. Mari kita misalkan, misalnya, bahwa Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin memulai sebuah bisnis yang ritel, mandiri, berdasarkan produk, memiliki depan sebuah toko dan berhubungan dengan berkebun. Kemudian bisnis yang mungkin Anda memulai (atau melihat untuk membeli) akan mencakup pembibitan, taman toko, atau bisnis yang mengkhususkan diri dalam berkebun-produk terkait, seperti rumah kaca atau peralatan hidroponik.
Anda dapat melihat bahwa ini masih memberikan Anda berbagai sangat luas pilihan, tetapi pilihan ini telah menyempit ke jenis bisnis Anda paling tertarik dalam memiliki atau mengoperasikan, sebagai lawan dari mengembara melalui membingungkan seluruh kemungkinan.
Setelah Anda rusak ke bawah sejauh ini, saatnya untuk membiarkan penelitian menjadi panduan Anda, mencari "cocok" peluang bisnis di daerah Anda, dan jika tidak ada, Melakukan Penelitian Pasar yang akan menunjukkan khusus jenis bisnis di bidang topik atau industri Anda tertarik untuk memiliki paling potensial.
Langkah berikutnya? Menulis Rencana Bisnis , tentu saja. Anda butuh satu jika Anda mencoba untuk mendapatkan jenis pembiayaan, tetapi rencana bisnis juga merupakan cara yang bagus untuk menguji kelayakan sebuah ide bisnis sebelum Anda menghabiskan banyak waktu dan uang di atasnya. Untuk lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda memulai sebuah bisnis yang sukses, lihat saya Top 10 Tips Untuk Memulai Sebuah Usaha Yang Akan Berhasil .

0 komentar:

Posting Komentar