Jumat, 16 Maret 2012

MEMBUAT TUBUH LANGSING LENGKAP

Membuat tubuh lebih alkali adalah salah satu topik yang paling kontroversial. Ada sejumlah ahli yang melawan zat basa tubuh karena mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan, sedangkan ada banyak orang lain yang mengatakan bahwa zat basa tubuh adalah hal yang baik. Namun, tidak ada salahnya sebagai tersebut dalam zat basa tubuh Anda. Ada beberapa metode yang dapat dipraktekkan untuk membuat tubuh lebih basa.
• Anda harus mengurangi jumlah daging yang Anda konsumsi. Daging adalah makanan pembentuk asam dan meningkatkan keasaman tubuh. Jika mungkin Anda harus berhenti makan daging untuk sementara waktu ketika Anda ingin membuat tubuh Anda lebih basa.
• Hindari minum kopi dan merokok. Alkohol juga harus dihindari.
• Memiliki diet karbohidrat rendah pasti membuat tubuh Anda lebih basa.
• Ubah gaya hidup Anda. Tidur terganggu atau mengalami banyak stres membuat asam tubuh. Cobalah untuk mendapatkan berjam-jam tidur di malam hari dan bangun segar.
• Peras jeruk lemon dari sebuah jeruk lemon penuh dalam segelas air sama dengan jumlah dari jus lemon dan minum dua kali dalam sehari. Meskipun jus lemon adalah sifat asam tetapi ketika dimetabolisme dalam tubuh ternyata menjadi basa.
• Cobalah dan mencakup banyak buah-buahan segar dalam diet Anda Berries,. Melon, apel, alpukat, melon, peach, nanas, pir dan buah lainnya banyak alam alkali. Jus buah segar juga sama alkali dan Anda harus mengkonsumsinya lebih sering. Namun, jika Anda memiliki masalah pencernaan maka Anda harus lebih suka memiliki buah-buahan matang. Ini akan menjadi lembut pada perut dan juga membantu Anda dalam membuat tubuh Anda lebih basa.
• Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen mineral dan vitamin yang akan membantu Anda membuat tubuh lebih basa Magnesium dan. Vitamin C meningkatkan alkalinitas tubuh secara signifikan. Ketika memiliki suplemen ini, penting bahwa Anda mengikuti dosis yang dianjurkan oleh produsen.
• Memiliki hijau lebih seperti lobak, kangkung, sawi, dan collard dan endive. Semua alkalinitas meningkat. Anda harus memiliki minimal 2 cangkir zat basa hijau setiap hari. Rumput laut juga memiliki kemampuan zat basa tubuh, maka Anda juga harus memiliki ini setiap hari.
• Anda dapat menyertakan makanan seperti ubi jalar, ubi, quinoa, gandum, lentil dan padi liar dalam diet Anda.
Berikut adalah daftar zat basa sayuran:
Alfalfa, barley rumput, sayuran bit, bit, brokoli, kubis, wortel, kembang kol, seledri, lobak hijau, chlorella, collard hijau, mentimun, dandelion, dulce, bunga yang dapat dimakan, terong, bawang putih fermentasi sayuran, kacang hijau, kacang hijau, kohlrabi , selada, jamur, sayuran nightshade, bawang, lobak (glisemik tinggi), kacang polong, paprika, labu, lobak, Rutabaga, laut sayuran bayam, hijau, spirulina, kubis, tomat, selada air, rumput gandum, sayuran liar.

0 komentar:

Posting Komentar