Kamis, 19 April 2012

Advanced System Care

Advanced System Care adalah software utiliti yang fungsinya untuk merawat dan menjaga kinerja pc agar tetap stabil dan optimal. Hampir sama dengan Tune Up Utilities namun Advanced System Care mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap. Pada Advanced System Care dilengkapi dengan Malware Removal Tool dan 12 Tool lainnya untuk memperbaiki eror pada Windows. 

Apa saja yang menjadi andalan Advanced System Care dibandingkan software utiliti lainnya? Active Boost pada Advanced System Care memungkinkan anda untuk memilih work mode atau game mode. Dan Active Boost ini berfungsi mengoptimalkan kinerja pc secara real time. 

User Interface baru yang lebih user friendly atau antar muka pengguna yang lebih mudah dipahami dalam penggunaannya. Ditambah dengan Advanced Cleaner yang bekerja secara otomatis pada saat pc anda restart atau pada saat dinyalakan. Dan masih banyak lagi kelebihan Advanced System Care yang bisa anda baca di situs resminya.
Dengan segudang manfaat dan fitur untuk menjaga kinerja pc Advanced System Pro ini tentunya tidak dibagikan secar gratis. Tapi karena anda sudah masuk di blog yang tepat jadi saya akan membagikannya kepada anda Advanced System Care Pro 5 ini gratis. Advanced System Care terdiri dari dua versi. Versi  free yang memang gratis disediakan oleh IObit, dan yang pro adalah versi yang berbayar. Pada versi free tentu fiturnya terbatas tidak selengkap versi yang pro.
Advanced System Care Pro 5 yang saya share sudah termasuk serialnya didalamnya. Sudah dicoba di pc saya dan serial work 100 %. Silakan install programnya sampai selesai. Pada saat install koneksi internetnya dimatikan dulu ya. Kemudian setelah selesai jalankan Advanced System Care nya, nah disini Advanced System Care anda masih berstatus free. Klik tulisan "Advanced System Care Free" yang ada di pojok kiri atas. Setelah muncul jendela untuk aktivasi ke versi pro masukkan serialnya di kolom bawah kiri. Copy pastenya kalo bisa gunakan Ctrl+C (Copy) dan paste Ctrl+V di kolom aktivasi. Ingat ya, matikan koneksi internet anda pada saat install.
Screen Shot :
Moga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar