Minggu, 22 Januari 2012

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS ANAK GARUT

Inspirasi blog ini adalah dari komunitas anak anak garut dengan “sharing” informasi lewat facebook. Karena kami tidak mungkin forward/broadcast seluruh informasi yang diterima, maka dibuatkan blog ini untuk sharing saja disini biar bisa berbagi dengan komunitas keluarga anak anak Garut Indonesia.

Indahnya Berbagi adalah keinginan kami, kami selalu berusaha berbagi tips dan pengalaman kami mengenai segala hal maka anda dapat akses blog ini secara terbuka, gratis dan di ajak berbagi dengan teman teman lainnya.

Ayo, dukunglah blog ini yang dibuat khusus untuk anda! Ikut partisipasi, kontribusi dengan sharing informasi dan pengalaman anda di blog ini dengan isi saran, pengalaman anda dengan teman teman di kotak komentar halaman bersangkutan.

Dengan begitu, kami dapat saling belajar dengan benar dan mencari solusi atas kesulitan yang muncul. Kami juga telah menyediakan forum khusus buat bergaul dan berbagi di Blog Forum

Di blog ini anda dapat memberi komentar dan bertukar fikiran dengan komunitas garut di berbagai forum. Silahkan gunakan!! untuk saling memberi informasi, bertanya, menyatakan pendapat dsb. Mudah2an akan mendatangkan manfaat bagi kita semua. di harapkan bagi sahabt semua bisa saling mengenal di antara kita sambil berbagi alamat seperti facebook, twitter, yahoo dsb.


Bagi anda yang mempunyai situs web, blog, forum dsb, disini anda dapat membuat link gratis (free link back) ke situs anda agar pengunjungnya meningkat dan juga akan baik untuk meningkatkan posisi situs web anda di mesin2 pencari (search engines).

* Pasang iklan gratis (Free ads / free advertisement)

Bagi anda yang mempunyai produk (jasa ataupun barang) untuk ditawarkan di internet, kami menyediakan topik forum khusus untuk memperkenalkan produk anda. Silahkan gunakan forum ini sebagai sarana iklan gratis (free ads / free advertisment).

0 komentar:

Posting Komentar